BENIH MAWAR BIRU / BLUE ROSE (20 Pcs)

Benih mawar biru untuk mempercantik kebun anda
Benih Mawar Biru / Blue Rose
Menanam bunga mawar biru ini sangatlah mudah karena bunga ini tidak memerlukan perawatan yang khusus. Bunga ini bisa tumbuh di daerah beriklim panas, sedang bahkan dingin.
Media tanam yang dibutuhkan adalah tanah berhumus dan drainase / pengairan yang baik, dimana bunga ini kurang subur jika ditanam pada media yang terlalu gembur dan berpasir. Penyinaran matahari yang cukup akan membuat pohon ini rajin berbunga dan tumbuh subur.
Bunga Mawar biru bisa diperbanyak melalui biji, setek, okulasi, cangkokan dan membelah anakan. Cara paling praktis adalah dengan setek. Disamping penyinaran matahari yang cukup, perlu juga dilakukan pemangkasan secara berkala supaya muncul tunas baru. Mawar memerlukan pemangkasan rutin supaya rajin mengeluarkan bunga, terutama pada bagian tangkai bunga yang telah mengering.
TIPS membuat mawar Anda berbunga kembali, Gunakan Pupuk NPK Bunga 1 bulan 1x, supaya mawar Anda rajin berbunga.
1 PCS = 1 BIJI
HARGA YANG TERTERA MERUPAKAN HARGA UNTUK 20 Pcs. SELANJUTNYA KELIPATAN 20
Keterangan:
1. barang sudah dikemas dengan baik dan kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan saat barang tersebut sampai ke konsumen (tidak ada garansi)
2. barang dikirim dari yogyakarta/denpasar, proses pengiriman membutuhkan waktu +/- 5 hari karena banyak order. jika ada selisih lebih di ongkos kirim, akan dikembalikan (refund) ke pembeli.
3. produk terbatas
benih mawar biru, blue rose, bibit mawar
Cek Harga/ Beli

Related Posts:

0 Response to "BENIH MAWAR BIRU / BLUE ROSE (20 Pcs)"

Posting Komentar